selamat datang

Monday, August 12, 2013

CHEAT Need for Speed ​​Underground 2 (NFSU2) untuk PC-Windows


Ini adalah cheat Need for Speed ​​Underground 2 (NFSU2)  untuk PC-Windows. Need for Speed ​​Underground 2 cheat codes dan petunjuk. selamat Menikmati


UANG CHEAT (hex)


Jika Anda ingin uang, melakukan hal ini.

klik start >> RUN dan ketik "% USERPROFILE% \ Local Settings \ Application Data \ NFSUnderground 2" (tanpa tanda kutip)
buka folder save game, yang dinamakan sebagai nama profil Anda
membuat cadangan file
buka file dengan hex editor
goto offset "A16A" dan ketik "3F42OF" (apa yang saya maksud adalah, mengganti data dari "000A16A" untuk "000A16C" dengan "3f420f")
simpan file dan keluar
memuat file ini (profil) untuk mendapatkan $ 999.999
Modus curang
CATATAN: Ini adalah kode utama untuk Need for Speed: Underground 2 yang biasanya diterapkan dengan mengetikkan teks dalam game, atau dengan menjatuhkan konsol game. Silakan menemukan petunjuk tentang cara menggunakan cheats di bawah ini.

Masukkan salah satu kode berikut sebelum menekan [Enter] untuk masuk ke menu utama untuk mengaktifkan fungsi cheat:


cheat codecheat result
opendoorsThe Doors sponsor car
yodoggSnoop Dogg sponsor car
wannacaponeCapone sponsor car
shinestreetbrightShinestStreet sponsor car
wintmyd3D3 sponsor car
davidchoeartDavid Choe sponsor car
tunejapantuningJapantuning sponsor car
gimmechingyChingy Navigator sponsor car
needmybestbuyBest Buy vinyl in Career mode
goforoldspiceOldSpice vinyl in Career mode
gottahavebkBurgerKing vinyl in Career mode
gotmycingularCingular vinyl in Career mode
gottaedgeEdge vinyl in Career mode
needperformance1Unlock performance parts level 1
needperformance2Unlock performance parts level 2
gimmevisual1Unlock visuals level 1
gimmevisual2Unlock visuals level 2
ordermebaby$1,000 in Career mode, RX-8 & Skyline in quick race mode
regmybank$200 in Career mode
regmebaby$20,000 in Career mode
coolmoneyUnlocks 2,9000000000 in carrer mode

Dapatkan nitro lebih cepat
Pada te awal lomba Anda hanya dapat menekan tombol nitro untuk mendapatkan sedikit lebih. Dan nitro Anda akan naik lebih cepat selama perlombaan.

NOS penuh (Nitro)
Untuk melakukan hal ini pertama NOS Anda harus selesai, maka goto salah satu garasi Misalnya. Kinerja toko, Graphics toko, dll. Ketika Anda keluar garasi dan melihat NOS Anda itu Akan penuh lagi.

Petunjuk
Sedangkan dalam mode karir pergi ke salah satu toko spesialisasi mobil dan menginstal salah satu hydraulics.Now yang memulai balapan dan menggunakan hidrolika di garis start. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan lebih banyak nitro (Misalnya hydros +25).

Petunjuk
Untuk mendapatkan NOS Anda bangun, dengan mengemudi kecepatan penuh di jalan kemudian tarik rem tangan dan balik menjaga menjajakan dengan logam Anda dapat membuat 360 putaran, ini akan sampai Anda no.

Petunjuk
Jika seseorang ingin menginstal lapisan vinyl atas vinyl.then unik di sini adalah proses. Pertama Anda menerapkan vinil yang unik, kemudian membeli setup.After bahwa jika Anda ingin menerapkan lapisan lebih di atasnya misalnya setiap vinyle tubuh, kemudian lagi datang dalam kustomisasi (vinyles) menerapkan vinyle tubuh, Pada tahap ini ketika mencoba untuk menerapkan ini, Anda ' akan menerima semacam ini
Pesan: Tidak ada lapisan atas vinyls unik dapat diterapkan baik menghapus atau replace.you menggantinya, itu tidak akan menunjukkan vinylwhich unik yang telah diterapkan sebelumnya, hanya akan menunjukkan diterapkan vinyl.Don 'terbaru t khawatir tentang hal itu dan hanya membeli setup.when Anda melakukannya Anda akan melihat banyak lapisan bahwa Anda telah diaplikasikan di atas vinil unik.

Petunjuk
Di Jackson Bukit ada banyak tempat di mana langkan jauh dari jalan. Dalam balap hanyut organik hanyut mobil Anda antara daerah berdebu antara jalan dan langkan. Jika dilakukan dengan benar Anda bisa mencetak lebih dari 60000 poin yang melintas tunggal.

Petunjuk
Pada menu pertama yang muncul (start menu) Jenis semua cheats Anda tahu atau cheats yang ditampilkan untuk permainan ini sekaligus. Hal ini dapat membantu u sehingga Anda tidak harus me-restart seluruh permainan lagi!

Petunjuk
Ketika Anda balapan untuk pertama kalinya melalui peta dunia. Meskipun Anda menyelesaikan pertama Anda tidak akan mendapatkan harga. Untuk mendapatkan uang tunai Anda harus me-restart balapan sebelum dimulainya lomba. (Sebelum menghitung mundur selesai tekan tombol ESC dan restart balapan. Itu akan menjadi seperti Anda tidak bermain melalui map.You dunia akan mendapatkan uang tunai Anda.)

Mudah menang
Ketika balap untuk sampul majalah, kinerja unik atau bagian visual, akan sangat membantu jika Anda memiliki keduanya NOS botol diisi. Hal ini dapat membiarkan Anda keropeng bahwa sepersepuluh detik bahwa Anda selalu terjawab. Hal ini juga membantu, terutama pada tahap lebih sulit dan lebih lama, dengan batas waktu kecil, untuk segera mengaktifkan GPS segera setelah Anda telah menerima tantangan tersebut.

Ternyata lebih mudah dalam balapan URL
Perhatikan bahwa sebelum tikungan tajam selama balapan URL, ada satu set nomor yang mundur ke 1. Ikuti angka-angka untuk menyempurnakan membelok tajam ke dalam alur untuk mempercepat melalui lebih cepat. Terus mempercepat sampai Anda mencapai "1", kemudian membanting rem dan berbalik. Setelah disempurnakan, ini dapat membantu Anda melalui bergantian dengan kecepatan yang lebih.

NOS Mudah
Dapatkan di jalan raya dan mengemudi secara terbalik. Setelah beberapa detik Anda harus mulai racking poin di sisi kanan layar Anda. Poin ini akan memberikan tambahan NOS. Catatan: Menerjang ke lalu lintas pada kecepatan tinggi akan mengurangi NOS Anda.

Mencari toko tersembunyi
Lihatlah tanda-tanda jalan di sekitar kota. Mereka sering memiliki bentuk berwarna (kuning segitiga, dll) untuk memandu jalan ke toko-toko. Juga, mencari jalan-lampu casting cahaya berwarna. Hal ini menunjukkan bahwa ada toko sangat dekat.

Menemukan lebih ras
Jika Anda tidak dapat menemukan lebih ras di peta Anda, maka Anda perlu untuk menemukan semua toko yang tersembunyi di kota. Setelah Anda menemukan semua toko, Anda akan diminta untuk berada di cover DVD lain. Ikuti bintang untuk sampai ke tingkat berikutnya. Catatan: Gunakan toko peta ditampilkan di bawah.

Catwalk
Untuk catwalk mobil, Anda harus memiliki tahap ketiga hidrolik dan memiliki stadium 3 bagian kinerja. Coba gunakan Mazda RX-8 atau Ford Mustang. Untuk memulai catwalk Anda, bouncing bagian depan mobil Anda kemudian melepaskan rem darurat tetapi terus memegang [Teruskan]. Kemudian tekan gas di bagian atas bounce. Anda harus mobil catwalk. Catatan: Ini sekarang akan bekerja dengan AWD dan FWD mobil.

Endo
Dapatkan mobil apapun dan menempatkan tingkat 3 hidrolika di atasnya. Masukan pada tingkat 3 rem. Anda juga dapat menggunakan semua tingkat 3 bagian mesin untuk membuatnya pergi lebih tinggi. Pertama, menempatkan bagian belakang atas. Lalu, bangkit kembali. Selanjutnya, masuk sekitar 17 mph (atau lebih cepat) dan tekan rem. Jika dilakukan dengan benar, Anda bisa memiliki back end seluruh mobil lurus ke atas.

Mulai pelayaran
Untuk memulai pelayaran, menemukan Outrun lawan di jalan raya. Jangan memulai Outrun. Sebaliknya, hanya drive bersama dengan dia dan tinggal di jalan yang sama. Setelah sekitar dua atau tiga menit, mobil lain akan bergabung dengan Anda. Akhirnya, Anda akan berakhir dengan empat mobil jelajah. Anda harus pergi dengan cara yang sama seperti pembalap lain, karena mereka tidak akan mengikuti Anda karena AI CPU.

Simpan di mana saja
Anda dapat menyimpan permainan kapan saja diinginkan di kota. Pergi ke lokasi di mana Anda ingin permainan yang akan disimpan, tekan [Esc], dan pilih "Jump To Garasi". Mengubah sesuatu (misalnya, aksesori pada mobil Anda) dan Anda akan diminta untuk menyimpan permainan. Pilih "Ya", dan permainan Anda akan disimpan di lokasi tertentu.

NFS Underground 2 Magazine Covers Unlockables

Unlockable Cara membuka
UnlockableHow to unlock
Turboget 4 wins in stage 2
Sports Compact Carget 8 wins in stage 2
Street Car Magazineget 2 wins in stage 3
Car Audio and Electronicsget 6 wins in stage 3
GTI Magazineget 11 wins in stage 3
Hot 4′sget 18 wins in stage 3
Elaborareget 3 wins in stage 4
Maxi Tuningget 7 wins in stage 4
Spoilerget 11 wins in stage 4
AutoMaxx Magazineget 16 wins in stage 4
Stuff Magazineget 20 wins in stage 4
Chrome und Flamenget 27 wins in stage 4
Import Tunerget 4 wins in stage 5
Street Car Magazineget 9 wins in stage 5
GTI Magazineget 16 wins in stage 5
Auto Motorget 20 wins in stage 5
Swiss Tuner Magazineget 25 wins in stage 5
Super Streetget 28 wins in stage 5
Power Magazineget 32 wins in stage 5
Street Tunerget 34 wins in stage 5

Cara Aktifkan Uniques dengan Outrun ras

UnlockableHow to unlock
Hoods4 wins in stage 2
Performance choice3 wins in stage 3
Rims6 wins in stage 3
Spoiler4 wins in stage 4
Vinyl6 wins in stage 4
Performance choice9 wins in stage 4
Performance choice6 wins in stage 5
Widebody kit11 wins in stage 5

Unlockable Mobil
Cara yang Anda menyelesaikan URL akan mengubah urutan di mana mobil akan

UnlockableHow to unlock
Cadillac Escalade, Lincoln NavigatorComplete URL #1
Hummer H2, Hyundai TiberonComplete URL #2
Nissan Sentra SE-R Spec V, Toyota CelicaComplete URL #3
Lexus IS300, Toyota SupraComplete URL #4
Volkswagon Golf GTIComplete URL #5
Acura RSX, Audi A3Complete URL #6
Audi TT, Mitsubishi Eclipse GSXComplete URL #7
Mazda RX-8Complete URL #8
Inifiniti G35 CoupeComplete URL #9
Mitsubishi 3000GTComplete URL #10
Pontiac GTOComplete URL #11
Mazda RX-7Complete URL #12
Ford Mustang GT, Nissan 350ZComplete URL #13
Mitsubishi Lancer Evolution VIIIComplete URL #14
Nissan Skyline GT-R R34Complete URL #15
Subaru Impreza WRX STiComplete URL #16

Wining sebuah berlari lebih cepat
Jika Anda berada di depan lawan tapi tidak bisa kehilangan dia, kepala ke arah pusat kota (daerah yang memiliki lima air mancur). Sesampai di sana, menenun melalui air mancur. Lawan Anda kemungkinan besar akan menabrak salah satu air mancur, memberikan Anda menang mudah. Catatan: Praktek akan melalui air mancur terlebih dahulu sebelum Anda mencoba berlari lebih cepat sehingga Anda tidak kehilangan uang Anda. Hal ini lebih mudah untuk melakukan hal ini dalam sebuah SUV karena tidak akan mencapai kecepatan tinggi sebelum Anda mencapai
air mancur.

Poin gaya Mudah
Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan setidaknya tingkat 1 hidrolika. Berkendara dinding dan mengaktifkan hidrolika Anda. Kemudian, tekan gas dan tetap up dinding. Anda mungkin perlu mengaktifkan terkadang untuk tetap lurus. Anda harus mulai untuk mendapatkan poin di sisi kanan layar Anda.

Poin melayang Mudah
Beberapa menurun ras hanyut memiliki rumah dengan perulangan berkendara cara yang dapat mendorong masuk Hanyut di jalan masuk ini mendapat lebih banyak poin daripada di jalan karena Anda begitu jauh dari jalan dan tidak memukul dinding. Masuk ke mode Quick Race dan memilih Subaru Impreza dengan semua ekstrim atau tingkat 3 bagian kinerja. Anda mungkin gaya visual yang diinginkan, Kemudian, pilih Drift Jalur 6 dan 10 lap dengan lawan mudah. Berkendara melalui tengah lintasan. Bila Anda hanya sebelum tikungan, tekan rem tangan. Melepaskannya setelah Anda sedikit meluncur. Mobil Anda akan segera hampir berputar dan akan melayang melalui mudah. Lanjutkan melalui sisa trek dengan meliuk pada lurus dan menggunakan rem tangan dengan benar di sudut. Anda bisa mendapatkan sekitar 50.000 sampai 500.000 poin hanyut di akhir lomba.

Mencari toko tersembunyi
Lihatlah tanda-tanda jalan di sekitar kota. Mereka sering memiliki bentuk berwarna (kuning segitiga, dll) untuk memandu jalan ke toko-toko. Juga, mencari jalan-lampu casting cahaya berwarna. Hal ini menunjukkan bahwa ada toko sangat dekat.

Menemukan lebih ras
Jika Anda tidak dapat menemukan lebih ras di peta Anda, maka Anda perlu untuk menemukan semua toko yang tersembunyi di kota. Setelah Anda menemukan semua toko, Anda akan diminta untuk berada di cover DVD lain. Ikuti bintang untuk sampai ke tingkat berikutnya.

Dapatkan bank ras
Ada lima tahap, dan setelah Anda menyelesaikan setiap dari mereka Anda dapat kembali dan ulangi ras lagi. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa ada beberapa ras yang Anda lewatkan. Mereka adalah orang yang ingin Anda ras. Ketika Anda pergi ke ini, Anda tidak seharusnya mendapatkan apa-apa bagi mereka tetapi Anda dapat mengubah itu. Untuk mengakses ras ini, pergi ke garasi Anda, kemudian peta dunia Anda, dan pilih perlombaan. Ketika lomba dimulai, permainan jeda bermain dan restart perlombaan. Perhatikan bahwa ada pilihan untuk kembali ke peta dunia, namun setelah Anda me-restart itu tidak akan ada. Sekarang Anda dapat ras dan mendapatkan bank untuk itu.

mobil karir terbaik
Mobil terbaik dalam permainan ini adalah Mazda RX-7. Anda dapat membukanya ketika Anda melewati URL # 12.soon Anda membukanya, membelinya beacause itulah mobil terakhir Anda Anda membelinya, beacause itu adalah yang terbaik.

Mode balapan SUV-anothet
Saya tahu banyak Anda tidak tahu tentang ras modus karir mode.In, membeli SUV (i recomand Anda Cadillac). Pilih itu dan pergi ke bebas berkeliaran, tekan m (peta) dan Anda akan melihat mode bernama SUV.It 's sirkuit hanya dengan SUV.

No comments: